Mau Lompat Setinggi 2 Meter, Pria Ini Bikin Kesal Warganet

Pria akan melompat ke atas boks.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Saat ini semakin banyak saja ide-ide kreatif warganet di media sosial, dan aplikasi pengolah video salah satunya yang paling banyak digunakan. Seolah-olah berlomba, mereka membuat video se-kreatif mungkin.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Menggunakan banyak efek dan ide yang bagus membuat video mereka semakin dikenal bahkan tak jarang menjadi viral. Selain video-video seperti itu ada juga video yang bikin orang kesal, seperti prank, lucu-lucuan berbau SARA dan lainnya.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id ini, terekam seorang pria yang akan menunjukan kemampuannya dengan melompat setinggi 2 meter.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Memang terdengarnya ini seperti menarik, tetapi pria ini melakukannya dengan cara yang berbeda dan malah membuat warganet kesal. Ia melakukannya di salah satu tempat olahraga, pria yang menggunakan topi ini awalnya menumpukan 3 buah boks setinggi 2 meter.

Kemudian ia mengukurnya dengan kedua tangannya, setelah itu ia mulai melakukan ancang-ancang seolah akan melompat. Namun ia merasa kurang siap melompat, setelah itu ia membuka bajunya dan kembali ancang-ancang. Ketika mau melompat ia malah balik lagi melakukan ancang-ancang secara terus menerus. Sampai akhirnya ia tidak jadi melompat dan dalam video itu tertulis "Tag a friend to waste their time. Tell them to watch til the end".

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Ternyata video tersebut hanya untuk hiburan semata, dan malah membuat warganet kesal. Video itu telah dilihat lebih dari 250 ribu kali dengan komentar mencapai 1 ribu lebih. "Nungguin dia lompat sampe udah punya cucu dehhh aku nya", tulis salah satu komentar warganet.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020