Tak Kuat Menahan Lapar, Anak Ini Makan dan Minum dari Tempat Sampah

Seorang bocah makan dan minum dari tempat sampah.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Hidup memang selalu memiliki dua sisi yang berbeda. Ada yang senang dan sedih. Ada yang di atas dan di bawah. Ada yang beruntung memiliki segalanya, tapi ada juga yang bahkan untuk makan pun tidak punya. Itulah alasannya kenapa kita harus saling tolong-menolong antara sesama manusia.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Sebuah kejadian menyayat hati baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Ya, sebuah video singkat yang menayangkan seorang anak kecil sedang makan dan minum dari tempat sampah memang berhasil menarik perhatian warganet.

Video yang diambil di sebuah tempat di Bali ini memang benar-benar membuat miris. Di saat banyak anak-anak lain yang dapat hidup layak bersama keluarga mereka, bocah malang ini sebaliknya. Tak kuat menahan lapar, membuatnya dengan terpaksa minum dan makan dari sisa-sisa makanan yang dibuang di tempat sampah.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Diunggah akun Facebook Eris Riswandi, video singkat ini pun menjadi semakin viral. Menurut informasi, anak tersebut akhirnya diberi makan oleh orang yang membuat video ini. Semoga apa yang kita lihat bersama ini bisa menjadi pembelajaran, agar kita lebih bersyukur atas apa yang telah kita miliki saat ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020