Proses Pengangkatan Telur Ular Piton Ini Bikin Ngeri Warganet

Ular piton.
Sumber :
  • Instagram/snakebytestv

VIVA – Setiap ibu pasti memiliki naluri untuk melindungi dan membela anak-anaknya. Seorang ibu akan melindungi anak-anaknya dengan segenap jiwa, walau harus mempertaruhkan nyawa sekalipun.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Pasalnya, mereka telah merawat anak-anaknya dalam jangka waktu yang panjang, sehingga menciptakan ikatan yang sangat kuat di antara keduanya. Jadi, ibu tidak akan rela jika ada sesuatu yang buruk sampai menimpa anaknya.

Hal ini tidak berlaku pada manusia saja, tetapi hewan juga. Bagi hewan sekalipun, anak-anak umumnya menjadi prioritas utama bagi ibu mereka. Jika kamu sekali saja mengganggu induk hewan yang sedang merawat telurnya, kamu harus menanggung akibatnya.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Seperti kejadian pada video berikut ini. Snakebytestv, mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, di mana dalam video ini seorang pawang terlihat sedang berusaha mengambil telur dari induk ular piton yang berukuran cukup besar.

Dengan cepat ular ini bereaksi. Ia seolah terlihat tidak senang dan merasa terganggu. Ular ini terus melakukan perlawanan demi melindungi telur-telurnya. Piton ini terus menyerang pawang tersebut.

Heboh Damkar Amankan Ular Besar yang Masuk Pondok Pesantren di Trenggalek

Siapapun yang menonton video ini pasti akan merasa tegang dan ngeri. Tetapi akhirnya, pawang ini berhasil mengangkat semua telur yang 'dipeluk' oleh piton bertubuh besar ini. Ingin lihat bagaimana ketegangannya? Simak videonya berikut ini, ya.

Ilustrasi Ular Piton.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Daging ular di Indonesia dianggap sebagai kuliner yang ekstrem dan sering kali membuat orang merasa tidak nyaman. Selain itu belum lama ini Ilmuwan sarankan makan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024