Beginilah Cara Seorang Ibu Hindari Panas Matahari saat Jemur Pakaian

Seorang ibu jemur pakaian.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Panas matahari memang dapat merusak kulit kita saat waktu-waktu tertentu seperti pada siang hari. Bahkan selain merusak kulit, paparan sinar matahari juga dapat menyebabkan kanker kulit.

Jangan Jemur Pakaian Basah di Dalam Rumah, Ini Bahayanya

Untuk menghindari hal tersebut salah satunya dengan tidak langsung terkena paparan sinar matahari pada waktu siang hari dalam jangka waktu yang lama. Lebih baik menggunakan pelindung kulit seperti tabir surya atau pakaian yang melindungi dari sinar matahari.

Video di bawah ini merekam seorang ibu-ibu mencoba untuk menghindari panasnya sinar matahari langsung saat jemur pakaian. Yang menarik, ia menggunakan helm sebagai pelindung kepala dari panas terik matahari.

Cara Cepat Keringkan Pakaian di Musim Hujan

Terlihat ia jemur pakaian seperti baju, celana dan lainnya di atas pagar halaman rumah. Ia dengan begitu nyaman menggunakan helm tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini diambil oleh seseorang dari dalam rumah lewat sebuah jendela dan telah dilihat lebih dari 10 ribu kali. Berikut ini videonya:

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal
 Viral, Jemur Pakaian Dalam di Atas Mobil

Viral, Jemur Pakaian Dalam Wanita di Atas Mobil

Video yang memperlihatkan jemur pakaian dalam wanita di atas mobil viral di media sosial. Mobil mewah itu dijadikan tempat jemuran.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022