Miliki Fisik Tak Sempurna, Bakat Pria Ini Ternyata Luar Biasa

Miliki Fisik Tak Sempurna, Bakat Pria Ini Ternyata Luar Biasa.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Mungkin kalimat tersebut sudah sering kita baca ataupun dengar. Bukan hanya itu, bahkan mungkin kita juga sering melihat hal tersebut terjadi di kehidupan kita. Di mana pasti ada kekurangan di balik kelebihan seseorang, pun sebaliknya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Ya, Tuhan memang Maha Adil. Di saat Dia memberikan kekurangan pada seseorang, pasti selalu ada kelebihan yang juga diberikan untuknya. Seperti kelebihan yang dimiliki pria dalam video berikut ini.

Tinggal di Labuang, Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tak membuat bakat pria ini tak terlihat. Terbukti, video pendeknya saat sedang memainkan gitar dengan apik menjadi viral di dunia maya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam video pendek yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat bagaimana Baharuddin, nama pria tersebut, dengan apik memainkan lagu Despacito dengan gitar sederhana miliknya. Netizen yang menyaksikan video ini pun langsung terpesona dengan kemampuannya yang luar biasa ini.

Meski fisiknya tidak sempurna, tidak lantas membuatnya minder atau merasa rendah diri. Baharuddin memiliki kemampuan yang mungkin tidak dimiliki oleh mereka yang terlahir dengan fisik yang sempurna. Penasaran seperti apa aksi permainan gitarnya? Lihat videonya berikut ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020