Mencuci Mobil, Bocah Ini Malah Dapatkan Hal Tak Terduga

Seorang bocah mencuci mobil.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Memiliki sebuah kendaraan bukanlah hal yang mudah, kita harus selalu merawat dan membersihkannya. Karena membeli sebuah kendaraan bukanlah barang yang murah, jadi kita tetap harus menjaganya agar kendaraan tersebut tetap dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Semakin sering digunakan maka seharusnya lebih sering untuk dibersihkan, seperti mencucinya. Dan kini mencuci kendaraan tidak begitu sulit, karena sudah banyak jasa mencuci mobil di mana-mana.

Pada video dibawah ini terekam aksi kocak seorang bocah yang mencoba untuk mencuci mobil menggunakan alat steam mobil. Ia tak kuasa menahan kuatnya arus lewat alat tersebut.

Setelah 25 Tahun Gak Dicuci, Mobil Mini Bikin Pemiliknya Kaget

Kejadian ini berawal dari sebuah tempat cuci mobil, saat itu seorang pria membiarkan anak-anaknya mencuci sebuah mobil menggunakan alat steam mobil. Anak pertama mulai mencoba membersihkan kaca depan mobil hingga bodinya.

Tak lama berselang anak kedua yang memakai kaos biru datang menghampiri kakaknya dan mencoba mencuci mobil, tetapi bocah itu malah tak kuat menahan alat steam mobil tersebut.

Pemilik yang Malas Mencuci Mobil, Pasti Senang Ketemu Seniman Ini

Saking kuatnya arus air dari alat tersebut ia tak bisa menahan dan terbawa hingga badannya ikut terbawa berputar, beruntung ia dapat langsung melepaskan alat tersebut. Berikut videonya:

Ilustrasi Cuci Mobil

Ingat, Gak Semua Bagian Mobil Boleh Kena Air Saat Dicuci

Saat mencuci mobil terutama di area mesin, disarankan untuk tidak memakai air bertekanan tinggi dan bisa dilakukan dengan dilap.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2021