Takut Ketinggian, TNI Ini Menangis Sambil Panggil Ibu

TNI menangis saat akan menjalani latihan rappelling.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_

VIVA – Untuk menjadi seorang TNI tidaklah mudah. Selain harus berani dan mempunyai tekad yang kuat, masih banyak syarat lainnya yang harus dipenuhi. Salah satunya menjalani sederet latihan fisik yang melelahkan.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Semua itu dilakukan semata-mata demi menguji keberanian sebelum benar-benar menjadi prajurit TNI sungguhan. Karena tugas seorang TNI sangatlah berat. Selain menegakkan kedaulatan negara, mereka juga harus mampu melindungi negara dari ancaman musuh.

Salah satu latihan berat yang harus dijalani TNI adalah melakukan rappeliing, yaitu terjun dari ketinggian dengan menggunakan tali. Tapi bagaimana jika melakukannya takut dengan ketinggian? Wah, bisa repot pastinya.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Nah, seorang prajurit TNI dalam video berikut ini juga bernasib sama. Dalam sebuah sesi latihan yang dilakukan TNI, beberapa prajurit yang terlibat diharuskan melakukan rappelling. Tetapi ternyata, salah satu dari mereka ada yang fobia ketinggian.

Saat disuruh untuk terjun, ia langsung terduduk dan terus-menerus menangis. Ia mengatakan takut mati jika harus terjun dari ketinggian. Tetapi, pelatihnya terus memaksanya untuk terjun. Dan akhirnya dengan sangat terpaksa ia pun melakukannya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Saat sudah terjun, saking ketakutannya, ia hanya mampu bergelantungan di tengah ketinggian. Dalam kondisi panik dan sangat ketakutan, ia pun berteriak-teriak dengan mengatakan, "Pelatih..pelatih, aku belum punya anak."

Tentu saja, video TNI menangis karena takut ketinggian ini mendapat banyak reaksi dari warganet. Pasalnya, TNI biasanya dikenal pemberani dan tidak memiliki rasa takut, tapi TNI yang diketahui bernama Hendri ini sangat kontras dengan karakter TNI pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya