Viral, Suara Tangisan Bayi Ini Paling Unik dan Bikin Gemas

Bayi yang memiliki suara tangisan unik
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Bayi adalah makhluk mungil yang kehadirannya selalu dinantikan. Saat bayi tersenyum dan tertawa bahagia, ternyata dapat membuat orang-orang yang ada di sekitarnya juga ikut tersenyum dan tertawa. Jangankan saat tertawa, tangisan bayipun bisa menjadi hal yang sangat mengesankan bagi orang dewasa.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Berbicara tentang tingkah laku bayi yang lucu dan menggemaskan memang tidak pernah ada habisnya. Tak jarang, kepolosan mereka dalam beraktivitas berhasil mengundang tawa para orang dewasa. Bahkan, mengisi waktu senggang dengan bermain bersamanya bisa membuat pikiran lebih tenang dan santai.

Seperti tingkah bayi dalam video singkat berikut ini. Bukan hanya wajahnya yang sangat lucu, ternyata bayi dalam video yang diunggah akun Instagram say.info berikut ini memiliki suara tangisan yang paling unik.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam video, terlihat bayi tersebut sedang diajak berbicara oleh ibunya. Sepertinya ia sedang merasa kesal, karena setiap kali ibunya berbicara, ia menjawabnya dengan tangisan. Tapi, tangisan bayi ini ternyata tidak menjengkelkan.

Sebaliknya, tangisan bayi ini ternyata sangat unik. Hampir siapapun yang mendengar tangisannya pasti akan tersenyum sampai tertawa senang. Ya, karena suara tangisannya memang berbeda dengan bayi pada umumnya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Video bayi mungil yang memiliki suara tangisan terunik ini telah berhasil mengundang perhatian warganet. Terbukti, unggahan ini telah ditonton oleh lebih dari 250 ribu orang. Penasaran seperti apa suara tangisannya? Simak video berikut ini.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020