Pembukaan Lomba Mancing, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga dalam Kolam

Lomba mancing.
Sumber :
  • Instagram/ngakaksehat

VIVA – Dalam merayakan hari kemerdekaan, banyak orang yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan. Salah satunya adalah dengan mengadakan berbagai macam perlombaan, dan ini sudah seperti menjadi tradisi dalam merayakan hari kemerdekan Republik Indonesia.

Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Seperti pada video di bawah ini, terdapat kejadian lucu dan sangat menghibur saat pembukaan lomba mancing. Panitia lomba malah melakukan hal tak terduga di kolam ikan.

Video yang diunggah akun Instagram ngakaksehat ini diawali dengan pembukaan yang cukup meriah dengan adanya pelepasan seekor burung untuk menandai jika lomba segera dimulai.

Orde Dagelan, Pelatihan Mancing Masuk Program Kartu Prakerja

Seorang ketua panitia bertugas melepaskan seekor burung yang sebelumnya MC menghitungnya dari 1-3. Ketika semua peserta bersiap pada posisinya, kemudia MC menghitung "satu, dua, tigaaa", yang terjadi malah ketua panitia dam burungnya tercebur ke dalam kolam ikan.

Jelas saja, kejadian itu bikin ngakak semua orang yang menyaksikannya. Meski tercebur ia tetap senang dan bangga. Jika dilihat kembali, ketua panita itu terlalu bersemangat melepaskan burungnya.

Mancing Ikan Kerapu Seberat 150 Kg, Butuh 6 Orang Membawanya
Tuna Game Fishing Competition di Tanjung Lesung.

Serunya Kompetisi Mancing Ikan Tuna di Tanjung Lesung, Diikuti 200 Peserta

Baru-baru ini, kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung menggelar kompetisi memancing tuna bertajuk Tuna game Fishing Competition.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023