Diduga Mabuk, Pria Ini Masuk Kandang Singa dan Mengajaknya Berduel

Pria masuk kandang singa.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Bagi orang waras dan dalam keadaan sadar, siapapun orangnya pasti tidak akan berani menantang singa. Apalagi sampai mendekati dan masuk ke dalam kandangnya. Semua orang pasti tahu, kalau hewan satu ini sangatlah buas. 

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Makanya, di semua kebun binatang di manapun pasti menempel peraturan untuk menjauhi kandang dan menjaga jarak aman. Saking buasnya, bahkan pengunjung tidak diperkenankan untuk memberi makan raja hutan satu ini.

Jadi, jika kamu masih sayang dengan nyawamu, jangan sekali-kali melakukan hal konyol yang dapat membahayakan nyawamu ya. Jangan seperti pria yang ada dalam video berikut ini. Ia nekat masuk ke dalam kandang singa bahkan menantangnya untuk berkelahi.

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

Ya, akun Instagram unikinfo_id, mengunggah video yang memperlihatkan seorang pria India sedang berada di dalam kandang singa. Diduga ia menerobos masuk ke dalam kandang tersebut.

Yang bikin ngeri, tak hanya masuk ke dalam kandang singa, pria ini bahkan menantang singa tersebut untuk berduel. Ia beberapa kali melambai-lambaikan tangannya dengan tujuan agar singa mendekat ke arahnya.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Benar saja, singa tersebut akhirnya mendekati pria ini. Untungnya, sang singa tidak meladeni pria tersebut, hanya mendekat beberapa saat kemudian berbalik dan pergi. Menurut keterangan, diduga pria ini sedang dalam keadaan mabuk.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024