Aksi Kocak Bule saat Beli Es Kelapa, Penjualnya Sukses Dibikin Bingung

Bule beli es kelapa.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Bertemu dengan warga negara asing atau yang biasa kita sebut bule memang selalu menjadi pengalaman mengesankan bagi para pribumi. Apalagi jika bule tersebut mengajak berkomunikasi menggunakan bahasa mereka ataupun bahasa Inggris.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Terkadang salah paham yang akhirnya mengundang tawa kerap terjadi jika si bule bertemu dengan pribumi yang tidak bisa berbahasa Inggris. Meskipun bahasa Inggris sudah menjadi bahasa yang cukup umum di Indonesia, tapi bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di daerah, masih jarang yang menguasainya.

Seperti kejadian dalam video singkat ini. Seorang bule berhasil membuat bingung penjual es kelapa muda saat ia berniat membelinya. Ia mengajak berbicara penjual es tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris. Sementara sang penjual, yang sepertinya memang asli Jawa merasa kebingungan karena tidak mengerti apa yang diucapkan bule tersebut.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Penjual es kepala itu akhirnya memanggil salah satu temannya. Ia berharap temannya dapat membantu ia berkomunikasi denga bule tersebut. Namun sayang, temannya pun ternyata tak bisa banyak membantu.

Merasa tak ada jalan keluar, akhirnya bule itu memutuskan untuk menelepon temannya. Siapa sangka, saat menghubungi temannya, ternyata bule itu malah menggunakan bahasa Jawa. Tentu saja hal ini membuat heran para penjual es kelapa tersebut. Mereka pun sadar kalau mereka sedang dikerjai bule tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Aksi prank ini memang kocak. Apalagi melihat para penjual es kelapa yang bingung saat diajak berbicara dalam bahasa Inggris. Ditambah ekspresi polos mereka saat tahu ternyata si bule fasih berbahasa Jawa.

Video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi ini memang berhasil mengundang tawa. Dalam keterangan tertulis kalau prank ini terjadi di Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya