Ngeri, Pesta Pernikahan Ini Seketika Berubah Jadi Bencana

Pasangan pengantin terkejut saat mendengar suara gemuruh angin yang kencang.
Sumber :
  • Facebook/Von Eric Espina

VIVA – Untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan, sudah pasti dibutuhkan perencanaan yang sangat matang. Dengan harapan, acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan bisa membahagiakan semua tamu yang datang.

Cari Inspirasi Pesta Pernikahan di Pameran Wedding

Tapi balik lagi, manusia hanya mampu berencana dan berdoa, sisanya Tuhan yang menentukan. Begitupun jika terjadi bencana, tentu ini di luar kemampuan manusia. Termasuk bencana yang terjadi pada pesta pernikahan berikut ini.

Ya, pasangan asal Filipina ini tentu tidak menduga musibah ini akan menimpa mereka. Diketahui, pasangan pengantin ini menggelar pesta pernikahan di Kapitan Moy, Marikina City, Metro Manila, Filipina.

Langgar PPKM, Hajatan hingga Lomba Burung di Depok Dibubarkan

Awalnya, pesta pernikahan berjalan dengan sempurna. Dalam video, terlihat pasangan pengantin ini memasuki ruangan sambil bergandengan tangan. Teman-temannya pun menyambut dengan tepukan tangan dan wajah tersenyum lebar. Suara musik juga terdengar sangat keras memenuhi seisi ruangan.

Namun, wajah pasangan yang baru resmi menjadi sepasang suami istri ini tiba-tiba terkejut kala mendengar suara kencang dari arah luar gedung. Tidak lama kemudian, tiba-tiba listrik padam dan terdengar suara gemuruh angin.

Viral, Cara Lempar Bunga di Pesta Pernikahan Agar Tak Tulari COVID-19

Sontak, semua tamu yang ada di tempat tersebut berteriak panik dan berlarian. Ternyata, tempat tersebut telah diterjang oleh topan Mangkhut, yang memang baru-baru ini sedang menerjang dataran Filipina. 

Berdasarkan keterangan salah satu warganet yang memberikan tanggapan pada postingan tersebut, dalam peristiwa ini beruntung semuanya bisa selamat dan tidak ada korban jiwa. Video ini pertama kali diunggah oleh Von Eric Espina, di akun Facebook-nya pada Jumat, 14 September 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya