Telepon Pacar, Wanita Ini Siasati Atasannya dengan Cara Unik

Pegawai wanita saat bekerja.
Sumber :
  • Instagram/socutever2

VIVA – Kadang kita merasa bosan dan butuh hiburan ketika bekerja, dan main ponsel adalah salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghindari rasa bosan tersebut.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video di bawah ini terdapat seorang wanita yang miliki cara unik agar tetap terlihat bekerja oleh atasannya, padahal ia sedang melakukan panggilan video sama kekasihnya.

Maklum saja ketika kita mulai bekerja, kita dituntut untuk profesional dengan mengedepankan urusan pekerjaan dibandingkan hal pribadi. Hal seperti itu mungkin tergantung juga seperti apa jenis pekerjaan yang kita lakukan.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Wanita dalam video ini seperti tidak memiliki waktu santai yang banyak saat bekerja, sehingga ia harus pandai untuk mencuri waktu. Dan salah satunya dengan cara unik ini.

Ia membuat gambar yang begitu mirip dengan dirinya dan suasana di meja kerja yang terlihat seperti asli. Dari jauh gambar tersebut begitu nyata dan tidak terlihat seperti tipuan.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Namun, setelah mendekat Anda akan terkejut jika itu ternyata sebuah gambar, dan wanita aslinya yang berada di balik gambar tersebut sedang asyik video call bersama pacarnya. Berikut ini videonya:

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020