Jangan Teriak Kalau Ketemu Badut Ini, Lebih Seram dari Boneka Mampang

Badut jalanan jenis baru.
Sumber :
  • Twitter/Hendoranto

VIVA – Sudah pernah lihat badut Mampang yang terkenal itu? Ya, sosok badut yang satu ini memang sangat terkenal. Meskipun kamu tidak tinggal atau tidak pernah melintasi daerah tersebut, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok badut yang satu ini.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Dengan menggunakan kostum boneka berukuran sangat besar dan rupa wajahnya yang sangat lucu, tentu saja badut-badut ini sukses membuat siapa saja terhibur. Apalagi jika sudah diperdengarkan musik dan berjoget, badut ini bakal bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal.

Ya, begitulah penggambaran sosok badut pada umumnya, lucu, menggemaskan, dan menghibur. Nah tetapi, jika kamu melihat penampakan badut-badut berikut ini, kamu masih mau bilang lucu tidak ya? Pasalnya, badut-badut ini bukannya berkostum boneka, melainkan menggunakan kepala sungguhan.

Terenyuh, Wanita Ini Ceritakan Dirinya Ketiban Rezeki Tak Terduga Usai Bersedekah pada Pengemis

Dunia maya dihebohkan oleh sebuah postingan foto milik Hendoranto di akun Twitter-nya. Foto tersebut memperlihatkan potret penampakan badut jenis baru dan beda dari biasanya. Jika kamu baru pertama melihat badut ini, pasti seketika kamu akan kaget dan berteriak.

Pasalnya, badut-badut ini menggunakan kepala bapak-bapak sungguhan. Tampilan badut-badut ini berupa ibu-ibu yang sedang menggendong bayinya. Sementara sosok ibu menggunakan maneken yang memakai jilbab, sedangkan bayi yang digendong, tubuh dan kaki bayinya menggunakan boneka, dan kepalanya adalah kepala sungguhan dari seorang bapak-bapak yang sudah didandani menggunakan bedak tabur dan memakai empeng.

Ajak Anak Ngonten, Jess No Limit Disamakan dengan Badut di Lampu Merah

Siapapun yang baru pertama kali melihatnya pasti akan berteriak ketakutan. Paling tidak, kamu akan kaget dibuatnya. Tetapi meski terlihat menakutkan, tak sedikit warganet yang memberikan pujian atas usaha bapak-bapak tersebut dalam mencari uang.

Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024