Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

Orang berkostum hantu Valak.
Sumber :
  • Instagram/2k18viralposts

VIVA – Sudah nonton film The Nun? Wah, yang belum nonton pasti ketinggalan banget ceritanya ya. Ya, sebelum kemunculannya, film ini memang sangat dinanti-nanti dan sangat heboh di seluruh dunia. 

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Sosok hantunya yang bernama Valak-lah yang membuat film ini makin populer. Hantu yang memakai kostum biarawati ini memang sangat menyeramkan. Semenjak kemunculannya di film The Conjuring 2, sosoknya selalu diperbincangkan di mana-mana.

Termasuk di berbagai media sosial. Meme mengenai hantu Valak ini banyak bertebaran di dunia maya. Tetapi nampaknya, demam film The Nun juga menjangkiti orang yang terekam dalam video berikut ini.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ya, dalam sebuah postingan Instagram, 2k18viralposts, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seseorang menggunakan kostum Valak lengkap dengan makeup seramnya sedang makan di sebuah restoran.

Dalam video, ia terlihat sedang makan sambil menatap dan melotot ke salah satu sudut ruangan. Mungkin, maksudnya agar ia terlihat seram dan menakutkan. Tapi sialnya, aksinya agar terlihat seram gagal.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Saat mau minum, bukannya dimasukkan ke mulut, sedotan di dalam gelas yang ia angkat malah masuk ke dalam lubang hidung. Tentu saja, kejadian tidak disengaja tersebut malah bikin orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Bukannya bikin orang ketakutan, 'hantu Valak' ini malah sukses bikin semua orang yang ada di restoran tersebut terhibur.

Film horor The Nun II

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film The Nun II kembali menampilkan aksi menegangkan usaha Suster Irene untuk mengalahkan iblis Valak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023