Asyik Joget di Atas Panggung, Pedangdut Ini Bikin Tamu Terkejut

Acara musik dangdut di pernikahan.
Sumber :
  • Instagram/ngakakkocak

VIVA – Acara dangdutan memang sudah sering ditampilkan oleh orang-orang yang mengadakan pesta pernikahan, tujuannya untuk menghibur para tamu undangan. Selain dangdutan sebenarnya banyak hiburan lain yang ditampilkan, namun dangdutan lebih sering dijumpai dalam pesta pernikahan khususnya di Indonesia.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakakkocak ini terdapat sebuah acara dangdutan di acara pernikahan. Terlihat beberapa tamu undangan yang tengah asyik menikmati hiburan tersebut.

Di atas panggung terdapat seorang pedangdut wanita yang memakai pakaian warna hitam begitu semangat menyanyikan beberapa lagu. Ia bernyanyi diiringi oleh alunan keyboard piano dan gitar.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Saat di pertengahan lagu, ia mulai melakukan goyang andalannya sambil berjingkrak, tiba-tiba saja kaki kiri pedangdut itu terperosok. Terlihat papan yang ia injak tidak begitu kuat menahan beban, sehingga patah saat ia berjingkrak.

Para tamu undangan kaget melihat hal tersebut, dan pedangdut itu langsung terdiam dengan posisi duduk di mana kaki sebelah kiri terperosok. Video ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan ribuan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020