Cover Lagu Guns N' Roses Pakai Drum Buatan, Bocah Ini Bikin Salut

Bocah main drum.
Sumber :
  • Instagram/sukijan.id

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan band legendaris Guns N' Roses? Band rock asal Amerika ini menjadi salah satu band yang paling berpengaruh dalam perkembangan sejarah musik rock dunia.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Bahkan hingga kini lagu-lagunya masih disukai banyak orang seperti Sweet Child O' Mine, November Rain, Don't Cry, Welcome to the Jungle dan lainnya. Beberapa orang mencoba untuk cover lagu atau membawakan ulang lagu-lagu mereka.

Pada video di bawah ini terekam aksi seorang bocah yang sukses cover lagu Sweet Child O'Mine lewat tabuhan drum buatannya. Meski hanya dengan drum buatan, bocah ini bikin salut warganet.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Bocah yang memakai celana pendek warna oranye itu memainkan drum yang terbuat dari ember, tutup panci dan jeriken. Ia sama sekali tidak kesulitan memainkannya padahal dalam posisi berdiri, bahkan saat meng-cover lagu Guns N' Roses yang berjudul Sweet Child O'Mine ia begitu lihai.

"Mantap betul nanti dah besar jadi band nih", tulis salah satu komentar warganet yang terkesan dengan permainannya. Berikut ini videonya:

Tak Cuma Bajak Lagu 'Sial', Rama Chan Juga Dituding Mahalini Telah Palsukan Izin
Penyanyi lagu hampa versi cewek

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Sekadar informasi usai dirilisnya single lagu Hampa - Ari Lasso ini, dua hari kemudian ayah dari Aldamoura meninggal dunia, yakni seorang pencipta lagu ternama Don Kinol.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024