Pria Ini Coba Balapan Lari Lawan Kereta, Akhirnya Bikin Melongo

Pria berlari di stasiun.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Kereta menjadi salah satu angkutan yang disukai banyak orang, selain nyaman dan aman, kereta juga lebih cepat dan tepat waktu. Di beberapa kota besar angkutan ini begitu diandalkan karena terbebas dari kemacetan yang sering kali menjadi masalah serius setiap harinya.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

Dalam video di bawah ini seorang pria mencoba hal yang unik dan cukup berani. Pria yang memakai kaos putih itu mencoba kecepatan larinya melawan kereta bawah tanah menuju pemberhentian stasiun berikutnya.

Terdengar memang seperti tidak mungkin seorang manusia melawan kereta, tapi pria itu mencoba untuk membuktikannya dengan beradu lari. Ia melakukannya dari satu stasiun ke stasiun lainnya yang jaraknya tidak begitu jauh.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Pada rekaman video itu pria itu memulai aksinya saat berhenti di salah satu stasiun, pintu terbuka ia langsung berlari sementara kereta tersebut berjalan normal dengan menunggu penumpang lain masuk terlebih dahulu dan melanjutkan perjalanannya normal seperti biasa.

Pria itu berlari secepat mungkin, ia melewati pintu keluar dengan cepat, tangga, jalanan yang seperti berputar, sementara itu kereta mulai berjalan menuju stasiun berikutnya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Ketika kereta tiba di stasiun berikutnya dan pintunya terbuka, kurang dari 5 detik pria itu sampai dan langsung masuk ke dalam kereta lewat pintu yang sama. Pria itu langsung terbaring di lantai karena kelelahan dan mendapat sambutan tepuk tangan dari penumpang lain. Berikut ini videonya:

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Seorang penumpang kereta api mengaku difoto tanpa izin oleh oknum TNI yang duduk di sampingnya. Akibat hal tersebut ia merasa tidak nyaman dan melaporkannya ke kondektur.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024