Pria Nekat Tidur di Atas Gerombolan Semut, Akhirnya Bikin Merinding

Pria tidur di atas gerombolan semut.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Semut. Ya, meski ukuran tubuhnya relatif kecil, hewan satu ini tidak boleh kamu anggap remeh. Serangga satu ini dianggap sebagai hewan terkuat di dunia. Bayangkan saja, seekor semut jantan mampu menopang beban dengan berat 50 kali dari berat badannya sendiri.

Kisah Semut yang Turut Bertasbih pada Allah, Ini Dalil Menurut Hadis

Jika dibandingkan dengan gajah, tentu gajah jauh lebih kalah. Pasalnya, gajah hanya mampu menopang beban dengan berat dua kali dari berat badannya sendiri. 

Selain kuat, semut juga terkenal akan gigitannya yang cukup bikin kelimpungan. Berbeda jenis semut akan beda efek jika terkena gigitannya. Ada yang sakit, bikin gatal, bahkan hingga menimbulkan bentol-bentol di tubuh.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Makanya, kebanyakan orang akan menghindar jika menemui gerombolan semut. Mereka tidak mau menanggung akibatnya jika sampai digigit. Nah, kalau pria dalam video berikut ini lain lagi ceritanya. Bukannya menghindar, pria ini malah sengaja tidur di atas gerombolan semut yang jumlahnya sangat banyak.

Ya, dalam sebuah video, terlihat pria ini menjalankan sebuah tantangan dengan tidur di atas gerombolan semut tanpa menggunakan pakaian. Ia terlihat menggeliat-geliat saking tidak tahannya. Sedangkan teman-temannya hanya menonton, merekam, sambil menertawakannya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tidak lama kemudian, temannya sepertinya memberi minum alkohol agar pria ini tidak terlalu merasakan penderitaannya. Semut-semut tersebut terlihat menggerayangi seluruh tubuh pria ini. Siapapun orangnya pasti tidak akan tahan jika harus menjalankan tantangan ini.

Setelah tantangan ini berakhir, pria ini langsung berlari ke kolam renang untuk melepaskan semua semut-semut yang menempel di tubuhnya. Kemudian di akhir video, pria ini memperlihatkan bagian punggungnya. Tapi apa yang terjadi, punggungnya dipenuhi dengan bentol-bentol akibat gigitan semut-semut tersebut. Sungguh bikin merinding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya