Detik-detik Ular Menelan Telur Ayam Utuh

Ular menelan telur ayam.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Ular adalah salah satu reptilia yang paling berhasil berkembang di dunia, mulai dari gunung, hutan, gurun, daratan rendah dan lainnya. Hewan ini termasuk karnivora dan suka memangsa berbagai jenis hewan dengan ukuruan yang lebih kecil dari tubuhnya.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Hewan yang memiliki banyak jenis ini dapat memangsa burung, kodok, ikan, bahkan ular besar dapat memangsa seperti kambing, kijang, rusa dan lainnya. Semuanya dimakan tanpa sisa.

Pada video di bawah ini terdapat seekor ular berjenis seperti ular tikus yang sedang menelan sebuah telur ayam secara utuh.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Awalnya ular itu seperti mengalami kesulitan saat akan menelan telur ayam tersebut. Secara perlahan ular tersebut akhirnya berhasil memasukkan telur ayam itu secara utuh, mulutnya terlihat begitu elastis.

"Watching this snake swallow an egg whole is both terrifying and amazing", tulis caption dalam unggahan Instagram unilad. "hat's not amazing but disgusting", tulis komentar salah satu netizen. Berikut ini videonya:

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan
Mayat terpenggal suku Maya.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Peradaban Maya, yang terkenal karena bukan merupakan satu kerajaan tunggal, tetapi merupakan kumpulan berbagai kerajaan kecil yang memiliki budaya bersama, yaitu ular.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024