Temukan Telur Ayam Sangat Besar, saat Dipecahkan Isinya Bikin Melongo

Telur ayam ukuran besar.
Sumber :
  • Facebook ViralHog

VIVA – Telur ayam merupakan salah satu jenis makanan favorit banyak orang yang tentu sudah tidak asing lagi. Selain rasanya yang lezat, bahan makanan yang bisa disajikan dalam berbagai olahan menu ini pun mudah didapat.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Meski ukuran telur ayam setiap butirnya tidak selalu sama, tapi biasanya tidak terlalu jauh berbeda. Namun tidak dengan telur ayam yang satu ini. Sungguh unik, karena ukuran telur ini sangat besar. Bahkan hampir dua atau tiga kali ukuran normal telur ayam yang biasa kita jumpai.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook ViralHog, seorang pria menemukan sebutir telur ayam dengan ukuran yang tak biasa. Jika disandingkan dengan telur ayam pada umumnya, tampak sekali perbedaan ukurannya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Pada tayangan tersebut, pria itupun memutuskan untuk memecahkan telur ayam jumbo yang ditemukannya itu. Tak disangka, setelah dipecahkan, ternyata isinya benar-benar di luar dugaan.

Selain berisi kuning dan putih telur, masih ada sebutir telur utuh beserta cangkangnya di dalam telur jumbo tersebut. Tentu saja video ini langsung menarik perhatian warganet. Karena telur seperti ini sangat jarang ditemui.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Kemudian, pria tersebut kembali memecahkan telur yang berada di dalam telur jumbo tersebut. Tidak ada yang berbeda, isinya sama seperti telur ayam pada umumnya. Hanya saja warna kuning telurnya terlihat lebih terang. Penasaran seperti apa bentuk telur jumbo tersebut? Simak videonya.

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024