Kocak, Diajak Melintasi Jembatan Kaca Anjing Ini Gemetaran

Anjing gemetaran saat melintasi jembatan kaca.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Salah satu objek wisata yang sedang hits di China adalah jembatan kaca. Jembatan ini berada di ketinggian ratusan meter. Karena terbuat dari kaca, jadi otomatis transparan, dan kamu bisa melihat ke bawah dengan jelas.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Bagi kamu yang memiliki fobia ketinggian, sangat tidak disarankan untuk menyeberangi jembatan ini. Sebab, orang normal saja bisa gemetaran, apalagi kamu para penderita Acrophobia?

Bagi kita, merasakan dengkul gemetaran hingga jantung rasanya mau copot saat melintasi jembatan kaca, akan terdengar biasa saja. Tapi, bagaimana jika yang merasakan hal tersebut adalah seekor anjing?

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Ya, ada pemandangan lucu yang terekam pada sebuah video. Dalam video ini, terlihat seorang majikan sedang memaksa anjing peliharaannya untuk ikut menyeberangi sebuah jembatan kaca.

Tapi lucunya, ternyata anjing ini sangat ketakutan. Bahkan, kakinya terlihat sangat gemetaran saat berjalan. Namun, karena dipaksa oleh majikannya, anjing ini tetap berusaha untuk menyeberangi jembatan kaca tersebut.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Lucu sekaligus kasihan ya. Ternyata, hewan juga bisa merasakan ketakutan yang sama seperti manusia. Jangan-jangan, jantung anjing ini juga berdegup kencang saat melintasi jembatan mengerikan ini.

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024