Begini Jadinya Kalau 'Superman' Nyasar di Jawa, Bikin Ngakak

'Superman' ala Indonesia.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Siapa yang tidak kenal Superman? Ya, salah satu tokoh superhero yang satu ini memang pasti dikenal hampir semua orang. Bahkan tak jarang yang menggemarinya, baik tua maupun muda. Superman memang memiliki kekuatan super dan kemampuan yang membuat ia disegani lawan-lawannya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Salah satu kekuatan Superman yang paling terkenal adalah bisa terbang. Berbekal energi yang didapatnya dari matahari, tubuh Superman mampu menghasilkan medan gravitasi yang memungkinkan dirinya menangkal daya tarik bumi, yang membuatnya dapat terbang dan melayang.

Hampir sama dengan Superman sungguhan yang bisa terbang, seorang pria dalam video pendek berikut ini pun dapat melakukan hal serupa. Hanya saja bukan terbang sungguhan. Dengan sangat kreatif, pria ini membuat video seolah-olah ia dapat terbang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, awalnya terlihat seorang pria sedang mengendarai mobil. Tiba-tiba dari jendela mobil tersebut muncul 'Superman'. Sambil terbang, ia bertanya sebuah alamat kepada pria itu. Dengan logat Jawa yang cukup kental, percakapan antara ‘Superman’ dan sang pengemudi pun terjadi, yang tentu saja mengundang tawa.

Aksi 'Superman' nyasar ini langsung viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Hampir setiap orang yang melihat video ini berhasil dibuat tertawa. Penasaran seperti apa 'Superman' versi Indonesia yang nyasar tersebut? Simak videonya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024