Berwisata ke Bali, Sepasang Monyet Bikin Bule Cantik Ini Malu

Turis asing bermain-main dengan monyet.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Bagi kalian yang pernah berkunjung ke Pulau Bali, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Ya, Sangeh memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Bali. Karena di sana merupakan sebuah hutan wisata di mana monyet-monyet dapat berkeliaran dengan bebas.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Monyet-monyet tersebut memang dianggap keramat oleh para penduduk setempat. Para pengunjung yang datang ke sana dilarang untuk menyakiti monyet-monyet tersebut. Dan monyet-monyet di sana pun tidak pernah mengganggu atau menyakiti manusia yang berada di sekitarnya.

Bermain dengan monyet-monyet di alam bebas menjadi keunikan tersendiri bagi tempat wisata ini. Bukan hanya turis lokal, tapi turis mancanegara pun tak kalah senang bermain-main dengan monyet di Sangeh.

Mulai 7 Maret, PPLN yang Mau ke Bali Bebas Karantina

Namun, sebuah kejadian tak terduga dialami seorang turis asing saat ia sedang mengunjungi tempat wisata tersebut. Video kejadian tak terduga ini menjadi viral dan diunggah oleh akun Instagram smart.gram.

Seorang bule cantik terlihat sedang duduk bersantai di Sangeh, tapi tiba-tiba ia didatangi dua ekor monyet yang langsung naik ke pangkuannya. Tak disangka, sepasang monyet jantan dan betina tersebut langsung mengambil posisi layaknya orang yang sedang bercinta. Dan beberapa saat kemudian, kedua monyet tersebut langsung bercinta di atas pangkuan bule cantik itu.

115 Penerbangan Rute Bali Dihentikan Sementara Saat Hari Raya Nyepi

Sontak, hal tak terduga itu membuat sang bule kaget. Ekspresi bingung nampak, sebelum akhirnya ia menutup wajahnya sendiri karena malu. Beruntung sepasang monyet itu tidak lama-lama melakukan hal tak senonoh tersebut. Mereka menghentikan aktivitasnya itu setelah seorang pemandu wisata melemparinya dengan kacang.

Pantai Kuta (foto: dok. pribadi)

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Indonesia merupakan satu-satunya negara di ASEAN yang menjadi anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022