Tak Mau Turun saat Terkena Razia, Wanita Ini Diangkut Beserta Motornya

Petugas razia kendaraan.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Salah satu upaya untuk menertibkan pengendara yang melanggar aturan adalah melakukan razia rutin. Masih banyak pengendara yang kurang kesadaran terhadap tertib lalu lintas seperti tidak memiliki surat izin mengemudi, berhenti seenaknya, ugal-ugalan dan lainnya.

Terjaring Razia Diskotek dan Positif Narkoba, Kabid SD Langkat Diamankan

Dalam video di bawah ini terekam aksi beberapa petugas kepolisian yang sedang menertibkan beberapa pengendara yang  melanggar aturan lalu lintas seperti parkir liar.

Seorang wanita terjaring razia parkir liar, uniknya wanita tersebut tidak rela jika sepeda motornya diangkut petugas. Ia pun memutuskan dengan tetap duduk manis di sepeda motornya meski petugas berusaha mengangkut motornya.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Petugas tidak ambil pusing dengan sikap wanita itu, mereka pun tetap mengangkut sepeda motor beserta pemiliki yang duduk di atas kendaraannya. Lima orang petugas berhasil mengangkatnya, dan wanita itu hanya terdiam  di atas motornya ketika diangkut.

"Nyerah dah kalo urusan sama emak emak", tulis salah satu komentar warganet. Video yang diunggah akun Instagram 59detik ini telah dilihat lebih dari 8 ribu kali. Berikut ini videonya:

Waduh, Polda Jateng Amankan 1.904 Pelaku Perzinahan Selama Ramadhan
Wanita malam dan pria hidung belang kena razia di Karo, Sumut

Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang di Karo Kena Razia di Bulan Ramadan

Petugas Gabungan Razia Pekat di Kabupaten Karo, Belasan Wanita dan Pria Terjaring.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024