Ratusan Bebek Lintasi Jalanan Ramai Ini Bikin Geleng-geleng

Bebek di jalanan.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Pada umumnya menggembala hewan dilakukan di lahan yang jauh dari permukiman warga. Kebanyakan orang memilih seperti di kebun, lapangan, dan lainnya yang tidak jauh dari kandang mereka.

Respons Pernyataan Mahfud Soal Ada Pimpinan Parpol Dikendalikan seperti Bebek, Nasdem: Tidak Patut

Dalam rekaman video di bawah ini terdapat beberapa orang penggembala bebek yang bikin geleng-geleng. Bagaimana tidak, aksi mereka bikin heboh dan macet jalanan.

Awalnya terlihat hanya beberapa ekor bebek yang melintasi jalanan, tetapi di belakangnya terdapat ratusan bebek yang membuat lalu lintas sedikit terganggu.

PKS Klaim Bukan Partai seperti Bebek yang Disebut Mahfud MD

Penggembala menggiringnya dari satu tempat ke tempat lainnya dengan melewati jalanan yang begitu ramai. Mungkin tidak ada alternatif jalan lain untuk menggembalakan bebek-bebek itu.

Meski begitu para pengendara begitu tertib menunggu bebek-bebek itu lewat. "Salut banget ama pengendara motor dan mobil dg sabar menunggu," tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Momen Haru Prabowo Peluk dan Beri Bantuan Bebek untuk Pengusaha Telur Asin Asal Subang
Honda Winner X terbaru

Honda Luncurkan Sepeda Motor Baru Rp20 Jutaan

Honda baru saja meluncurkan sepeda motor bebek terbarunya, Winner X, di pasar Filipina. Model ini bermain di segmen entry-level premium, dan bersaing dengan motor underbo

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024