Viral! Driver Ojol Dapat Tiket Gratis Guns N' Roses dari Pelanggan

Driver ojol dapat tiket gratis GNR.
Sumber :
  • Instagram/gojek24jam

VIVA – Beberapa jam lagi (8/11) Guns N’ Roses atau GNR akan menyuguhkan kosernya di Jakarta. Band legendaris asal Amerika ini siap menghibur 40 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Banyak penggemar yang sudah siap menyambut Axl Rose dan kawan-kawan. Tidak ketinggalan seorang fans berat yang juga seorang driver ojek online (ojol) yang beruntung mendapatkan tiket gratis dari pelanggannya.

Driver ojol yang memiliki akun Instagram abenk_1915 ini mendapatkan tiket gratis itu dari pelanggannya bernama Titi, saat itu ia bertanya asal dari driver ojol tersebut.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Lalu, driver ojol itu bercerita jika ia berasal dari Banten yang datang ke Jakarta pagi-pagi untuk mencari tiket konser GNR.

"Bu, ibu tau ga gimana cara dapet tiketnya? Saya udah minta tolong cariin di web sama temen yg 650 dibilang jadi 1.5 juta. Saya udah nabung cuma punya 1 juta. Saya bawa cash sekarang."

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

"Saya ngefans dari SMP bu, sampe pengen nangis tau mereka ke sini. Ibu bisa tolongin saya ga untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udah di atas 1 juta bu," cerita sang driver ojol.

Mendengar curhatan tersebut, Titi langsung menghubungi temannya bernama Meta yang juga terlibat langsung dalam penyelenggaraan konser GNR. Akhirnya driver ojol itu mendapatkan tiket gratis dari pelanggannya.

Di bawah ini terdapat video yang diunggah akun Instagram gojek24jam dan beberapa postingan driver ojol mendapatkan tiket gratis nonton GNR.

"Peri di pagi ini.. Kak titik dan kak meta.." tulis caption dari unggahan Instagram abenk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya