Berahang Kuat, Ternyata Begini Jadinya Jika Buaya Memangsa Kura-kura

Buaya coba makan kura-kura.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Buaya dikenal salah satu reptil bertubuh besar yang hidup di air. Hewan ini mampu bergerak cepat dalam jarak pendek untuk memburu mangsanya, bahkan ketika berada di darat.

Viral Paket Kura-kura Hidup di Gudang Ekspedisi, Hanya Pakai Solasi dan Pampers

Memiliki rahang yang sangat kuat, hewan ini dapat menggigit mangsanya dengan kekuatan yang luar biasa. Buaya juga menjadi salah satu hewan yang memiliki rahang yang sangat kuat.

Pada video di bawah ini terekam seekor buaya yang sedang kelaparan dan mencoba untuk memakan seekor kura-kura. Buaya itu sepertinya mudah sekali untuk mendapatkan kura-kura tersebut.

Ini Hewan Darat yang Paling Lama Hidup di Dunia, Umurnya 190 Tahun

Seperti kita ketahui kura-kura merupakan salah satu hewan yang memiliki batok atau tempurung cukup keras dan kuat. Ketika mereka merasa terancam dapat langsung berlindung di balik tempurungnya.

Dalam video itu terlihat tidak mudah bagi seekor buaya untuk memangsa kura-kura. Buaya itu benar-benar dibuat frustasi oleh kura-kura tersebut. Beberapa kali mencoba memakannya selalu gagal.

Benarkah Kura-kura Bernapas dari Pantat?

Sebaliknya kura-kura tersebut terlihat pasrah ketika berada di mulut buaya, beberapa kali ia menggerak-gerakkan kakinya untuk dapat meloloskan diri. Berikut ini videonya:

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDI-P

Sarankan PDIP Oposisi, Elite Nasdem: Menang Seperti Kura-kura, Kalah jadi Wong Cilik

Menurut elite Nasdem, PDIP dikritiknya karena kalau menang hanya diam saja di pemerintahan seperti kura-kura.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024