Lampu Merah Unik Ini Bikin Pengendara Tidak Ingin Melanggarnya

Lampu lalu lintas unik.
Sumber :
  • Instagram/crashcam

VIVA – Meski sudah ada lampu lalu lintas untuk mengatur jalan, tetapi masih banyak orang yang melanggar aturan dengan tidak memperdulikan keberadaan lampu lalu lintas tersebut.

Polisi Sebut Galang Dana di Lampu Merah Berbahaya

Lampu lalu lintas biasanya memiliki tiga warna antara lain warna merah sebagai tanda berhenti, lampu kuning untuk berhati-hati dan lampu hijau sebagai tanda dapat berjalan.

Dalam rekaman video di bawah ini terdapat pemandangan tak biasa saat berhenti tepat di depan lampu lalu lintas atau banyak orang menyebutnya lampu merah. Lampu merah yang satu ini berbeda dengan lampu merah lain pada umumnya.

Viral Rekaman Ceramah Gus Baha Jadi Suara Speaker Lampu Merah

Jika lampu merah lain biasanya hanya pada lampu saja yang berubah dan menyala,  tetapi tidak dengan lampu merah satu ini. Selain lampunya yang menyala, tiang pada lampu merah ini juga ikut menyala.

Saat lampu merah, tiang pun ikut menyala menjadi warna merah begitupun dengan lampu hijau yang tiangnya ikut menyala warna hijau. Bisa saja dengan lampu lalu lintas model seperti ini dapat mengurangi pengendara yang melanggar aturan.

Berhenti di Lampu Merah, Pengendara Motor Dihantam Mobil hingga Tewas

Tidak diketahui secara pasti lokasi lampu merah unik ini berada di mana, hingga banyak warganet yang bertanya. "Ada yang tahu letak lampu merah ini di mana?", tulis salah satu komentar warganet.

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.

Terobos Lampu Merah, Pemotor di Bogor Tabrak Ferrari

Akibat menabrak mobil ferrari, motor terpental dan terbentur badan jalan. Sementara pengendara dan penumpang motor alami luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022