Mengerikan, Pria Ini Diserang Ular saat Menunggu di Kantor Polisi

Pria diserang ular di kantor polisi.
Sumber :
  • Instagram//enamon_jokes

VIVA – Salah satu hewan yang paling banyak berkembang di dunia adalah ular. Ular memiliki habitat yang beragam seperti gunung, hutan, gurun dataran rendah, lingkungan pemukiman dan lainnya.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Banyak kejadian ditemukannya ular di pemukiman warga, termasuk daerah yang padat penduduknya.

Dalam rekaman CCTV di bawah ini, terdapat seorang pria yang tiba-tiba diserang seekor ular saat duduk di kantor polisi. Pria yang memakai baju oranye itu awalnya terlihat sedang duduk santai di ruang tunggu sebuah kantor polisi.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Pria itu terlihat hanya seorang diri. Tiba-tiba saja seekor ular masuk dengan cepat ke kantor polisi dan mendekati pria tersebut. Tak lama pria itu langsung menyadari keberadaan ular yang mendekatinya.

Ular itu langsung menyerang. Beruntung, pria itu menggunakan sepatu dan melawannya dengan cara menginjak-injak ular tersebut. Dan akhirnya ular itu berhasil dilumpuhkan.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Setelah merasa aman, pria itu langsung menangkapnya. Ia bahkan sempat memperlihatkan ular itu kepada petugas polisi. Namun sayang, petugas itu terlihat ketakutan. Berikut ini videonya. (luv)

Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024