Hitung Belanjaan Pakai Bahasa Inggris, Aksi Tukang Sayur Ini Viral

Pedagang sayur berjualan pakai bahasa Inggris
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Bahasa Inggris bagi sebagian orang mungkin bukanlah bahasa yang asing lagi. Bahkan, beberapa orang di kota-kota besar sudah membiasakan anak-anak mereka untuk berkomunikasi sehari-hari dengan bahasa internasional ini. Dunia kerja pun tak jauh berbeda. Bahasa Inggris sudah menjadi modal utama yang harus dikuasai para pencari kerja.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Meski sudah dianggap biasa, namun tak sedikit juga orang yang belum mengerti bahasa tersebut. Apalagi bagi orang-orang yang profesinya sering dipandang sebelah mata. Mereka kerap diremehkan dan dianggap tak akan bisa komunikasi dalam bahasa Inggris.

Tapi berbeda dengan penjual sayur yang satu ini. Menghitung total belanjaan pelanggannya dengan menggunakan bahasa Inggris, video tukang sayur ini pun viral. Hal ini terjadi lantaran profesinya sebagai penjual sayur tidak mengharuskan ia berbahasa Inggris. Bahkan orang lain yang berprofesi sama dengannya, belum tentu dapat melakukannya.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Cara menghitungnya memang kocak dan unik. Sehingga membuat siapapun yang menyaksikan video ini merasa terhibur. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram awrecehinfo, terlihat penjual sayur itu sedang menghitung jumlah belanjaan salah satu pelanggannya.

Selain cara berhitungnya yang sangat cepat, ia juga menyebutkan angka demi angka dalam bahasa campuran antara Indonesia dan Inggris. Tayangan ini sepertinya direkam oleh pelanggannya tersebut. Videonya pun langsung viral dan menarik perhatian warganet. Penasaran bagaimana aksi pedagang sayur yang satu ini? Simak videonya berikut ini. (adh)

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran
PO Bus Rosalia Indah

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

 Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah kembali menjadi sorotan usai mengalami kecelakaan hingga tewaskan 7 orang. Rosalia Indah pernah viral karena pencurian Ipad di bus.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024