Ingin Merokok, Bapak Ini Justru Dikerjai Teman-temannya

Seorang pria sedang merokok
Sumber :
  • instagram/prof.humor

cVIVA – Rokok masih menjadi kebutuhan sebagian orang di Indonesia. Meski memiliki kandungan yang bisa membahayakan tubuh, namun banyak yang mengonsumsinya hingga sekarang baik kawula muda maupun orang tua.

Ini Penyebab Merokok Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan

Hingga sekarang, merokok masih menjadi kebiasaan. Tapi, apa pernah terpikir di benak Anda bagaimana jika ada seorang teman mengerjai Anda menggunakan rokok? Sudah pasti Anda akan merasa kesal sekali.

Salah satunya seperti postingan prof.humor lewat Insagram. Dalam video berdurasi hampir 1 menit ini memperlihatkan seorang bapak-bapak yang akan menghisap rokoknya. Ia duduk di atas sepeda motor bersama beberapa rekan-rekannya.

Benarkah Nikotin Biang Keladi Masalah Kesehatan Akibat Merokok? Cek Faktanya

Pada awalnya memang terlihat tidak ada yang salah. Namun, tiba-tiba rokok tersebut meledak setelah bapak itu menghisap rokoknya. Bapa itu sontak lompat dari motor karena kaget, sedangkan teman-teman beliau puas tertawa.

Ternyata di dalam rokok itu sudah disisipi petasan oleh teman-temannya. Sang bapak tidak bisa marah, ia hanya tertawa sambil melihat teman-temannya. Ia pun mengambil motornya dan bergegas pergi. Seperti apa videonya? Saksikan di bawah ini. (DLN)

5 Cara Alami untuk Berhenti Merokok, Dukungan Sosial Jadi yang Terpenting
Ilustrasi kerutan di dahi/keriput.

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Wajah Cepat Keriput! Hindari Segera!

Namun, penuaan kulit yang membuat kulit jadi keriput dapat dipercepat oleh beberapa kebiasaan sehari-hari yang seringkali tidak kita sadari lakukan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024