Pecahkan Vas Bunga, Kucing-kucing Ini Dihukum Gantung oleh Tuannya

Kucing dihukum gantung.
Sumber :
  • Facebook Eira Prislla

VIVA – Kucing memang salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Kucing bisa menjadi hewan yang sangat penurut, namun terkadang tingkahnya juga bisa sangat mengesalkan. Tak jarang, hal ini membuat para pemiliknya hilang kesabaran.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Baru-baru ini beredar foto di media sosial yang memperlihatkan empat ekor kucing sedang dihukum karena telah memecahkan vas bunga majikannya. Foto tersebut pun viral karena hukuman yang diberikan berbeda dengan hukuman pada umumnya.

Ya, empat kucing yang menggemaskan itu tampak dihukum gantung oleh tuannya. Kucing-kucing itu dimasukkan ke dalam kantong plastik yang kemudian plastik tersebut digantung berjajar di pagar tangga.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Sontak, foto yang diunggah akun Facebook Eira Prislla ini pun langsung menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, kucing-kucing berwajah polos itu tampak pasrah tergantung di dalam kantong plastik. Menurut unggahan sang pemilik, mereka dihukum karena tidak ada yang mengaku siapa yang telah memecahkan vas bunga milik ibunya.

"Gara2 memecahkan pasu bunga mummy.. Semua dihukum gantung..???? Berdasarkan reaksi muka sekor2.. Rasanya yg buat muka paling tak bersalah tu yg bersalah..????," tulis sang pemilik di akun Facebook pribadinya. (dln)

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024