Ngenes, Mobil Ini Ringsek setelah Jadi Bulan-bulanan Seekor Gajah

Gajah bermain dengan mobil
Sumber :
  • instagram/hts1985

VIVA – Gajah merupakan mamalia besar yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Terdapat dua spesies gajah yang diakui dunia yaitu gajah Afrika dan gajah Asia. Hewan yang terkenal dengan gadingnya ini sering digunakan untuk memudahkan pekerjaan manusia seperti mengangkut barang dan mengantarkannya ke daerah-daerah tertentu.

Warga Tewas Setelah Patah-patah Tulang Diinjak Gajah Liar di Aceh

Di masa kini, gajah pun dilatih agar bisa menghibur manusia. Hewan yang jago berhitung ini sering tampil dalam acara-acara sirkus atau pertunjukan di kebun binatang. Atraksi mereka tentu membuat kita menjadi gemas saking lucunya.

Berbeda halnya jika kita bertemu gajah di alam liar. Kita harus ekstra berhati-hati karena gajah-gajah itu sama sekali tidak dilatih. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram hts1985, terlihat sebuah mobil sedan tidak bisa melaju karena terhalang seekor gajah.

Masuk Perkebunan Warga, Gerombolan Gajah Dihalau Pakai Petasan

Bukannya pergi, gajah itu justru semakin mendekati mobil berwarna silver ini. Ia mulai menggoyangkan ban depan bagian kiri dengan belalainya. Kemudian gajah itu duduk di kap mobil nahas ini hingga penyok.

Belum puas, gajah ini berusaha berguling ke atas atap mobil. Untungnya, ia tidak benar-benar berguling. Sang pengemudi cuma bisa pasrah. Ia tidak bisa berbuat apapun hingga bagian depan mobilnya penyok akibat perbuatan si gajah. Kasihan, ya? Berikut videonya. (luv)

Kejam, Gajah Hamil Mati Berdiri Usai Makan Nanas Berisi Petasan

Gajah liar berusia 30 tahun di Aceh mati akibat infeksi.

Gajah Betina Liar di Aceh Besar Mati karena Luka Infeksi di Perut

Gajar betina itu sempat dapat perawatan selama tiga hari. Gajah itu diberikan cairan infus hingga antibiotik.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022