Dipanggil Tak Juga Menyahut, Pramuniaga Ini Bikin Emosi Pelanggannya

Pramuniaga
Sumber :
  • Twitter @HarizRahim

VIVA – Seorang pramuniaga memang dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya. Karena secara sederhana, pramuniaga dapat diartikan sebagai sebuah profesi yang bergerak di bidang pelayanan. Yaitu membantu melayani pelanggan untuk menemukan apa yang mereka cari atau butuhkan.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Pramuniaga memiliki peranan yang sangat penting, karena merekalah yang selalu berhubungan langsung dengan para konsumen. Jika seorang pramuniaga dapat melayani konsumennya dengan baik dan membuat mereka puas, maka sudah dipastikan konsumen itu akan kembali berbelanja, bahkan merekomendasikan kepada kerabat mereka.

Namun sebaliknya, jika seorang konsumen merasa kecewa dengan pelayanan seorang pramuniaga maka sudah dipastikan mereka tidak akan kembali lagi berbelanja di tempat tersebut. Seperti yang dialami pemilik akun Twitter @HarizRahim berikut ini.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Melalui akun Twitter pribadinya, ia membagikan pengalaman yang cukup unik saat akan berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Berniat ingin bertanya pada seorang pramuniaga yang sedang bertugas, pria ini malah dibuat kesal. Berkali-kali dipanggil, pramuniaga itu tetap diam tak menyahut sama sekali, dan seperti mengacuhkan panggilannya.

Bukan hanya tak menyahut saat dipanggil, pramuniaga itu juga tampak diam tak bergerak sama sekali. Kesal karena merasa diacuhkan, pria ini akhirnya memutuskan untuk mendekati pramuniaga tersebut. Namun apa yang didapatinya malah membuat dirinya kaget bukan kepalang.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Bagaimana tidak, ternyata wanita yang dikiranya seorang pramuniaga tersebut bukan wanita sungguhan. Ya, itu hanyalah sebuah maneken yang diberi pakaian layaknya seorang pelayan toko. Apron merah, jilbab, dan baju berwarna hijau yang dikenakan patung tersebut membuatnya tampak sangat nyata.

Mengetahui hal tersebut, rasa kesal yang dari tadi dirasakan pria tersebut pun hilang seketika. "Punyalah gigih aku panggil akak ni sebab nak tanya, sekali hmmmmm hahahahahahahhaha," tulis @HarizRahim pada unggahannya. (ac)

=
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya