Kocak, Kucing Ini Sukses Meniru Gaya Jualan Tukang Tahu Bulat

Kucing meniru gaya tukang tahu bulat
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Kucing masih menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang. Selain menggemaskan, hewan yang suka makan daging-dagingan ini pun dikenal manja dengan tuannya. Merawat kucing pun tidak terlalu sulit.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memelihara kucing juga dapat menjaga kesehatan jantung karena kehadirannya bisa meredam tingkat stres yang Anda alami. Bahkan, Anda akan memperoleh ketenangan batin saat membelai tubuh kucing.

Dilansir dari Healthline, sebuah penelitian di Australia berhasil membuktikan bahwa pemilik kucing memiliki tingkat psikologis yang lebih baik daripada mereka yang tidak. Para pemilik kucing tersebut mengaku lebih tenang dan jauh dari rasa cemas. Kehidupan mereka pun menjadi positif.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Namun, pernahkah Anda berpikir kalau ternyata kucing bisa diajarkan cara membaca tulisan? Seperti postingan yang diunggah akun smart.gram. Dalam video singkat ini terlihat seekor kucing lucu tengah menirukan gaya jualan tukang tahu bulat yang beberapa waktu lalu ini viral.

Pemilik kucing ini menunjuk kata “tahu bulat”, kemudian si kucing menirukan suara yang mirip dengan pelafalan aslinya seolah ia bisa membaca tulisan tersebut. Setiap kata yang diucapkan dengan tepat, sang pemilik mencentangnya. Wah, ternyata kucing memiliki kecerdasan yang luar biasa. Berikut videonya. (luv)

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024