Warganet Heboh Ada Hujan Duit di Probolinggo

Keluarga sebar uang.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Berbagai peristiwa aneh dan unik memang banyak berseliweran di dunia maya. Dari mulai yang sengaja dibuat sampai peristiwa yang memang benar-benar terjadi atau nyata. Dari sekian banyak hal yang terjadi, tidak semuanya mampu menghebohkan jagat maya. Ada yang dianggap biasa, namun tak sedikit juga yang langsung viral di media sosial.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah tayangan singkat di mana sebuah keluarga tampak sedang menyebarkan uang kertas dari bagian atas rumahnya yang berlantai dua. Apa yang dilakukan keluarga tersebut sontak membuat tetangga dan warga sekitarnya menjadi heboh dan ramai berdatangan.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat keluarga yang terdiri dari lima orang itu sibuk bergantian menyebarkan lembaran uang dari bagian lantai dua rumahnya. Sementara di bawah, tampak begitu banyak warga sekitar yang berkumpul dan berebut mengambilnya.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Menurut keterangan pada unggahannya, kejadian unik itu terjadi di daerah Probolinggo, Jawa Timur. Anggota keluarga itu terlihat secara bergantian menyebar setumpuk uang kertas yang diambilnya dari sebuah kantong plastik. Sementara, kerumunan orang di bawahnya bersiap berebut mengambil uang yang beterbangan. Sekilas, peristiwa ini mirip seperti hujan duit di siang bolong.

Meski belum diketahui identitas keluarga tersebut dan tujuan mereka melakukan hal itu, namun kejadian ini sudah sangat viral. Beragam tanggapan dari warganet pun bermunculan. Ada yang menghubung-hubungkannya dengan hal mistis, ada yang menilai positif, namun ada juga yang memberikan tanggapan dengan nada nyinyir. (ac)

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video, dua pemuda itu heboh diamankan warga di pinggir jalan. Warga salah paham mengira dua pemuda itu pelaku narkoba.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024