Gaya Mancing Kids Zaman Now Ini Bikin Tepok Jidat

Memancing di sungai
Sumber :
  • instagram/wayang.jawa

VIVA – Memancing adalah salah satu hobi yang membutuhkan kesabaran. Hingga saat ini masih banyak orang yang menggemari hobi satu ini, meski ada juga yang tidak menyukainya karena kurang sabar menanti.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Teknik memancing pun bermacam-macam. Selain menggunakan joran seperti kebanyakan orang, ternyata ada juga mereka yang memancing dengan menggunakan jaring, tombak, hingga harpoon.

Kadang kala, menunggu ikan yang terkena umpan pancingan memang terasa membosankan. Tidak jarang, ada pula yang melakukan kegiatan nyeleneh. Seperti pemuda pada video di bawah ini. Ia berani menjajal gaya memancing super greget yang anti mainstream.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video yang diunggah oleh wayang.jawa via Instagram terlihat seorang pemuda sedang memancing. Namun, ia tidak duduk di pinggir sungai seperti orang pada umumnya. Pemuda ini masuk ke dalam air sungai meski masih di tepian.

Ia pun memulai aksi nyelenehnya dengan mengangkat joran seolah sudah menangkap ikan sambil berguling di sungai. Setelah masuk ke dalam air, pemuda ini kembali bangkit lalu mengangkat joran lagi sambil berguling di sungai seolah ia tidak kapok. Ada-ada saja aksi kids zaman now ini. (luv)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019