Pria Ini Ajak Pasangannya 'Dinner' Romantis di Restoran Cepat Saji

Pria ajak kekasihnya makan malam romantis di resto cepat saji.
Sumber :
  • Youtube Video Break

VIVA – Memberikan kejutan kepada pasangan tentu bukanlah hal yang aneh lagi. Bagi pria, tentu menjadi kepuasan tersendiri jika dapat melihat pasangannya tersenyum bahagia. Dan biasanya, kejutan menyenangkan selalu berhasil membuat wanita semakin jatuh cinta kepada pasangannya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Salah satu hal yang sering dilakukan pria untuk membahagiakan pasangannya adalah dengan mengajaknya makan malam romantis. Hampir semua pasangan pasti selalu bersemangat untuk mempersiapkannya. Dari mulai penampilan terbaik sampai mencari tempat istimewa agar makan malam tersebut bisa memberi kesan romantis yang tak terlupakan.

Restoran-restoran mewah dengan suasana tenang dan penuh privasi kerap menjadi pilihan bagi para pasangan yang menginginkan makan malam romantis. Tentu saja tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk bisa makan di tempat-tempat tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Tidak seperti pria kebanyakan yang mengajak pasangannya makan malam di tempat istimewa, Emmanuel Kei malah mengajaknya makan malam romantis di salah satu gerai KFC di Adelaide, Australia.

Uniknya, pria itu sampai rela menghias sendiri meja yang akan digunakannya untuk makan bersama sang kekasih. Menggunakan alas meja berwarna putih, lengkap dengan bunga dan lilin di atasnya, pria itu berusaha keras agar makan malamnya mirip dengan candle light dinner sungguhan meski hanya di restoran cepat saji biasa.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Dalam video yang diunggah akun Youtube Video Break, terlihat bagaimana wajah kekasihnya yang sangat merasa terhibur dengan apa yang dilakukan Kei. Bahkan, wanita itu tak henti tertawa saat melihat dekorasi meja yang dibuat Kei. Meski tak semewah yang diharapkan, tapi keduanya sepakat kalau momen itu adalah momen kencan mereka yang paling menyenangkan. (ac)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019