Kocak, Inilah Akibat Jika Ketiduran di Tempat Karaoke

Tidur di ruang karaoke
Sumber :
  • instagram/dr_herp

VIVA – Berkaraoke dengan sahabat terdekat memang mengasyikan. Apalagi jika selera lagu Anda dan mereka setipe, pasti semakin puas bernyanyi bersama. Tidak peduli suara Anda bagus atau fals yang penting bisa bersenang-senang sekaligus melepas stres.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Lewat ruang karaoke ini, Anda bisa mengeluarkan bakat terpendam tanpa rasa malu. Anda bebas bergaya seperti penyanyi papan atas, pedangdut terkenal, bahkan artis K-Pop favorit. Namun, jangan sampai Anda tertidur di ruang karaoke.

Karena Anda bisa saja tertimpa sial jika memiliki teman-teman yang usil. Sama seperti video yang diunggah oleh akun dr_herp di Instagram. Dalam video singkat ini terlihat seorang pemuda sedang tertidur di ruang karaoke ukuran besar.

Viral Video Ustaz Gerebek Pemandu Karaoke, Minta Karyawan Berpakaian Syari’i Selama Ramadhan

Saking lelap tidurnya, pemuda ini sampai mendengkur. Alih-alih dibangunkan, teman-temannya justru mengerubungi pemuda malang tersebut. Seseorang iseng meletakan mikrofon karaoke di depan mulut pemuda tersebut sedangkan musik dimatikan. Sehingga suara dengkuran pemuda itu menggelegar di ruangan.

Beberapa teman merekam adegan itu kemudian diunggah ke media sosial. Sontak video ini langsung viral dan di-repost oleh akun-akun komedi. Penasaran? Berikut videonya. (luv)

Panti Pijat hingga Tempat Karaoke di Tangsel Wajib Tutup selama Ramadhan

Ilustrasi diskon atau sale.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Memperingati Hari Kartini, sejumlah brand-brand kenamaan memberikan promo menarik. Apa saja promo tersebut?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024