Perjuangan Pria Difabel Pengantar Makanan Ini Bikin Salut

Syahrain Fadzil
Sumber :
  • Facebook/Syahrain Fadzil

VIVA – Kekurangan fisik bukanlah alasan untuk berhenti berjuang. Justru kekurangan itu harus Anda kalahkan dengan kelebihan yang Anda miliki. Di dunia ini, tidak ada seorang pun yang ingin dilahirkan berbeda. Meski kenyataannya kadang tidak sesuai ekspektasi.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Lewat kekurangan tersebut, Anda harus tetap menunjukkan kemampuan terbaik Anda, baik di bidang akademis maupun pekerjaan. Sama seperti kisah seorang pria difabel asal Malaysia bernama Syahrain Fadzil.

Pria tersebut bekerja sebagai pengantar makanan. Dirinya tidak memiliki telapak tangan, namun mampu mengendarai sepeda motor dengan sempurna. Tentu saja, kehebatan Syahrain membuat warganet penasaran. Sehingga, Syahran mengunggah video berisi tata cara ia mengemudikan motor lewat laman pribadi Facebook bernama Syahrain Fadzil.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

"Assalamualaikum dan selamat malam, saya buat video ni nk kurang kan tanda tanya soal jawab bagi pihak netizen di luar sana? Bagaimna dan seperti mana Saya mengunakan motorsikal," begitu caption Syahrain.

Dalam video itu, Syahrain memperlihatkan bagaimana ia mengenakan helm, memutar kunci kontak, hingga menyalakan motor. Ia melakukannya tanpa kesulitan sama sekali. Video tersebut kemudian viral. Banyak warganet yang mengapresiasi ketangguhan dirinya. (luv)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019