Hal Nahas dan Tak Terduga Terjadi di Kompetisi Memancing Ini

Kompetisi memancing
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian.

VIVA – Bagi sebagian orang, memancing mungkin merupakan hal yang sia-sia. Hanya duduk dan menunggu di pinggiran kolam atau sungai sampai ada ikan yang menancap di kail. Kegiatan ini memang sekilas terlihat sangat membosankan. Tapi ternyata tidak bagi orang yang menggemari kegiatan tersebut.

Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Selain dapat melatih kesabaran, bagi para pemilik hobi memancing, aktivitas ini juga dipercaya dapat membantu menghilangkan stres dan penat. Karena itulah, dari hari ke hari peminat kegiatan ini semakin bertambah. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya tempat-tempat pemancingan dan juga kompetisi-kompetisi memancing yang diadakan.

Meski tidak selalu menjanjikan hadiah yang besar, namun kompetisi memancing selalu ramai peserta. Bahkan untuk menarik pelanggan, banyak pemilik tempat pemancingan yang mengadakan kompetisi memancing. Salah satunya seperti kompetisi memancing dalam video singkat berikut ini.

Orde Dagelan, Pelatihan Mancing Masuk Program Kartu Prakerja

Mungkin sekilas tidak ada yang berbeda antara kompetisi memancing ini dengan kompetisi memancing lainnya. Hanya saja, dalam kompetisi ini terjadi sesuatu yang mengejutkan dan di luar dugaan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, awalnya terlihat seorang pria yang sedang memimpin sebuah kompetisi memancing. Ia pun terlihat mulai memberikan aba-aba sebagai tanda dimulainya perlombaan tersebut. Siapa sangka, hal nahas justru menimpa dirinya. Saat hitungan ke tiga, tiba-tiba ia terpeleset dan tercebur ke kolam pancing. Sontak, hal ini langsung mengejutkan para peserta. Berikut tayangannya. (ac)

Mancing Ikan Kerapu Seberat 150 Kg, Butuh 6 Orang Membawanya
Tuna Game Fishing Competition di Tanjung Lesung.

Serunya Kompetisi Mancing Ikan Tuna di Tanjung Lesung, Diikuti 200 Peserta

Baru-baru ini, kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung menggelar kompetisi memancing tuna bertajuk Tuna game Fishing Competition.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023