Anak Keranjingan Game Online, yang Dilakukan Ibunya Bikin Melongo

Warnet game online.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Aktivitas bermain game online saat ini memang sudah sangat melekat dengan keseharian anak zaman now. Sampai-sampai, banyak anak yang tak sadar kalau mereka telah menghabiskan waktu sangat lama di depan layar komputer atau gadget mereka. Ya, bermain game online memang bisa membuat anak kecanduan.

Kronologi Istri di Deli Serdang Bakar Suami Hidup-hidup hingga Tewas

Kecanduan bermain game online merupakan fenomena yang banyak terjadi. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Bagi mereka yang sudah kecanduan, bermain game online adalah segala-galanya. Mereka akan merasa cemas dan gelisah jika tidak bermain game online, kehilangan minat terhadap hal lain, sampai memiliki hubungan sosial yang buruk.

Saking keranjingan bermain game online, banyak orang yang sampai rela menghabiskan waktu berjam-jam di warnet. Bahkan, ada yang sampai tidak pulang-pulang karena terlalu asyik bermain. Banyak hal yang terabaikan karena waktu mereka dihabiskan di depan layar komputer.

Dari Penjaga Warnet, Oman Bean Kini Sukses Jadi DJ Hingga Diundang ke Eropa

Bagi orang tua yang memiliki anak yang sudah mulai kecanduan game online, tentu akan merasa khawatir. Bukan hanya itu, kadang marah dan rasa kesal pun memuncak karena sang anak sudah lalai dengan tugas-tugasnya yang lain. Seperti kemarahan ibu yang satu ini, yang sempat terekam kamera CCTV.

Merasa kesal karena sang anak terus-menerus bermain game online sampai tidak pulang-pulang, sang ibu melakukan hal tak biasa. Dengan penuh amarah, ia mendatangi warnet tersebut sambil membawakan sang anak tikar dan bantal untuk tidur.

Pernah Jadi Penjaga Warnet, Pria Ini Sekarang Bisnisnya Meroket

Sontak, sang anak pun bingung. Ia mencoba menenangkan sang ibu yang marah, sambil membawa kembali tikar dan bantal tersebut ke rumah mereka. Berikut tayangannya yang diunggah akun Instagram javacomedy. (ac)

Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024