Kocak, Begini Jadinya kalau Ayam Berlatih Baris-berbaris

Ayam terlatih.
Sumber :
  • Instagram ngakak.kecirit

VIVA – Melihat tingkah hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan memang bisa menghibur hati. Apalagi jika hewan peliharaan yang kita miliki dapat menuruti semua hal yang kita perintahkan. Selain ada kepuasan tersendiri, hal ini juga dapat menjadi hiburan, bahkan tak jarang mengundang tawa.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Hewan-hewan peliharaan memang kerap dilatih melakukan berbagai kegiatan yang biasanya dilakukan manusia. Seperti naik sepeda, melompat, mengambil makanan, sampai menolong orang. Kucing, anjing, burung, dan lumba-lumba merupakan jenis hewan yang biasanya dilatih melakukan kegiatan-kegiatan tersebut.

Tak sedikit hewan-hewan yang sudah terlatih tersebut ditampilkan dalam berbagai pertunjukan. Hewan-hewan itu bisa begitu pintar melakukan berbagai kegiatan manusia. Namun, ada yang berbeda dengan video singkat berikut ini.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit, terlihat aksi seekor hewan yang sudah tampak sangat terlatih. Uniknya, bukan kucing atau burung, tapi hewan tersebut adalah seekor ayam. Kebolehannya pun unik. Karena ternyata ayam ini bisa berjalan tegak layaknya orang yang sedang melakukan baris-berbaris.

Dengan sangat patuh, ayam itu langsung berjalan saat mendengar aba-aba dari tuannya. Ingin tahu bagaimana lucunya aksi ayam tersebut. Berikut tayangannya. (ac)

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024