Bosan Saat Buang Air Besar, Orang Ini Asyik Main Tembak-tembakan

Menembak dengan closet shower
Sumber :
  • instagram/ketawadisosmedtv

VIVA – Anak zaman now biasanya membawa ponselnya ke kamar mandi untuk menemani mereka menunaikan panggilan alam. Baik hanya sekadar membuka media sosial sambil cekikikan karena melihat meme lucu, hingga bermain game online.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Berbeda dengan zaman dulu di mana orang-orang kebanyakan merokok, membaca koran dan buku untuk menemani mereka menyelesaikan ritualnya di kamar mandi. Namun, ternyata ada acara iseng yang bisa kita coba untuk mengusir rasa bosan.

Salah satu cara kreatif itu seperti video yang diunggah ketawadisosmedtv di Instagram. Terlihat seseorang yang tidak diketahui identitasnya sedang menggenggam closet shower. Tepat di hadapannya dengan jarak sekitar satu meter, terdapat bak mandi bahan semen.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Di pinggir bak mandi, terdapat beberapa botol sampo dan sabun yang sudah ditata. Sambil mengurangi kebosanannya saat buang air besar, orang tersebut pun menembak botol-botol itu satu per satu dengan semburan air dari closet shower.

Satu per satu, botol-botol itu pun berjatuhan. Ada yang jatuh ke dalam bak mandi, namun ada juga yang jatuh ke ubin. Orang itu berhasil menyelesaikan misi kreatifnya hingga seluruh pinggir bak bersih dari botol-botol. Mungkin ide kreatif ini bisa Anda terapkan ketika bosan di kamar mandi. Berikut videonya. (DLN)

Ahli Ungkap Alasan Kenapa Pria Lebih Lama Habiskan Waktu di Toilet Saat Buang Air

Polisi melakukan identifikasi penemuan mayat di kontrakan di Cimanggis, Depok

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Seorang pria berusia 49 tahun ditemukan tewas di kontrakannya. Korban adalah AAN, warga Cirebon, Jawa Barat. Korban diketahui baru tiga minggu tinggal di kontrakan

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024