Menegangkan, Pria Ini Nekat Bermain-main dengan Kobra Mematikan

Aksi pria bersama seekor kobra.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian.

VIVA – Ular sendok atau yang lebih dikenal dengan nama ular kobra memang merupakan salah satu jenis ular berbisa yang sangat ditakuti. Disebut ular sendok, karena ular ini dapat menegakkan dan memipihkan lehernya serupa sendok apabila merasa terganggu oleh musuhnya.

Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Bisa atau racun yang dimiliki ular kobra adalah salah satu yang terkuat dan mampu membunuh manusia. Bisa tersebut dapat melumpuhkan saraf dan otot-otot mangsanya hanya dalam waktu beberapa menit saja. Jadi, pantas jika kobra menjadi jenis ular yang sangat mengerikan dan ditakuti banyak orang.

Namun, hal itu ternyata tidak berlaku bagi pria yang satu ini. Di saat banyak orang merasa ngeri untuk berada dekat-dekat dengan kobra, pria ini justru sebaliknya. Dalam sebuah tayangan singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terlihat bagaimana ia dengan tenangnya bermain-main dengan kobra.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Kobra berukuran besar tampak berada di atas sebuah meja panjang, sementara pria itu duduk sangat dekat dengannya. Sambil memegang sebuah majalah, pria tersebut beraksi seolah-olah sedang mengajari kobra itu membaca. Sesekali tampak sang kobra merasa terganggu dan bersiap menyerang. Bukannya menghindar, ternyata pria itu malah berhasil membuat kobra itu takluk.

Sontak, aksinya itu langsung menarik perhatian warganet. Mengerikan sekaligus menegangkan, itulah yang dirasakan sebagian besar orang yang melihat tayangan ini. Penasaran bagaimana aksi pria tersebut bermain-main dengan seekor kobra? Simak videonya berikut ini. (AC)

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 
Ular kobra .

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Kobra adalah salah satu jenis ular yang terkenal akan keberadaannya yang mematikan dan beracun. Ular ini menjadi momok menakutkan, terutama di wilayah Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024