Rusak Lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’, Siswa Ini Bikin Geleng-geleng - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Maret 2019 | 17:45 WIB

Rusak Lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’, Siswa Ini Bikin Geleng-geleng

Ia mengubah lirik lagu Mytha Lestari seenaknya.
Menyanyi di atas panggung
Photo :
  • instagram/paguyonan

Menyanyi di atas panggung

VIVA – Lagu Aku Cuma Punya Hati merupakan salah satu hits yang dipopulerkan oleh jebolan Mamamia Show Musim Pertama, Mytha Lestari yang menjadi bagian dalam album ‘Cuma Punya Hati’ yang dirilis tahun 2016 lalu.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang selalu disakiti dan dibohongi oleh kekasihnya namun dia tetap tegar bertahan dalam hubungan beracun itu hanya karena cinta. Jika liriknya ditelaah lebih jauh, lagu ini amatlah sedih.

Namun, beberapa waktu belakangan ini beredar sebuah video berisi seorang siswa SMA yang menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati di atas panggung sekolahnya. Penampilannya pun ditonton oleh banyak siswa dari sekolah.

Dilansir dari Instagram paguyonan, murid tersebut membuat parodi lagu Aku Cuma Punya Hati dengan mengubah sebagian lirik reff sehingga terjadi pergeseran makna total dari lagu sedih itu.

Sambil memetik gitar ia menyanyi dengan suara fals, “Kamu berbohong aku pun percaya. Kamu percaya aku bohongin. Coba kau pikir, kamu berbohong, masa aku diemin. Kau tinggalkan aku, aku persilahkan. Kau dengan yang lain, aku persilahkan. Tak usah tanya kenapa, aku pengennya udahan.”

Sontak para siswa yang menonton tertawa kencang melihat penampilan siswa laki-laki tersebut. Video ini pun segera viral di Instagram hingga diunggah berkali-kali. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Topik
loading...
Muat Lainnya...