Bocah SD Ini Ajari Cara Menggambar Alis dengan Sendok

Menggambar alis dengan sendok
Sumber :
  • Instagram/naylaqatrunnada_

VIVA – Bagi perempuan, merias wajah sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Karena selain terlihat tambah segar, Anda juga akan semakin menarik perhatian. Namun dalam praktiknya, merias bagian mata dan sekitarnya menjadi bagian yang paling menantang.

Dandan Makin Kilat, Cewek Wajib Punya 3 Beauty Tools Ini

Tidak hanya sulit, Anda juga harus bisa menyeimbangkan riasan antara mata kanan dan kiri. Salah satu yang tersulit yakni menggambar alis secara proporsional. Kadang panjang sebelah, atau bentuknya malah jauh berbeda. Duh, pasti menyebalkan.

Namun, bocah SD dengan akun Instagram bernama naylaqatrunnada_ ini berhasil menciptakan trik mudah menggambar alis biar presisi hanya bermodalkan sendok makan saja. “Kamu mau buat alis? Nggak usah repot-repot, kita pake sendok aja,” ucap gadis kecil ini.

Dandan Berjam-jam, Pria Ini Bagai Pasangan Barbie di Dunia Nyata

Nayla menutup sebelah matanya dengan sendok makan. Ia kemudian menggambar alis dengan patokan lengkungan pada sendok makan tersebut. Selain kreatif dalam membentuk alis, bocah menggemaskan ini juga mengaplikasikan eyeliner agar matanya terlihat semakin cantik.

Pada akhir video Nayla pun berkata, “Semoga ini bermanfaat buat kalian."

Biar Enggak Bosan di Rumah, Yuk Ajak Si Kecil Dandan

Aksi dara bergaun pink ini pun memperoleh banyak respon dari warganet. Ada yang mengapresiasi namun ada juga yang bercanda. Berikut videonya. (LUV)

Ilustrasi pria.

4 Langkah Anti Ribet Buat Pria Tampil Keren

Merawat diri atau yang biasa disebut sebagai grooming merupakan salah satu hal dasar yang penting dilakukan oleh semua orang termasuk pria.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021