Ekspresi Bocah saat Nonton Konser Ini Bikin Gagal Fokus

Bocah nonton konser
Sumber :
  • instagram/guyonankekinian

VIVA – Siapa pun akan merasakan kegembiraan ketika bisa menonton konser penyanyi dan band idola. Apalagi jika Anda sudah mempersiapkan tiket dari beberapa bulan sebelumnya, rasa tidak sabar itu pasti akan menghantui Anda hingga harinya tiba.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Anda sudah membayangkan ketika menonton penampilan artis favorit di atas panggung, Anda akan menggila sambil menikmati lagu mereka yang membius para penonton. Ditambah, Anda menonton ramai-ramai bersama teman. Rasanya tentu menyenangkan, bukan?

Namun berbeda nasibnya dengan bocah pada video di bawah ini. Dalam unggahan guyonankekinian, terlihat seorang anak laki-laki berdiri di barisan terdepan menonton penampilan sebuah band.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Ketika para penonton lain bergoyang dan menari menikmati alunan musik yang menghentak, bocah itu justru hanya terdiam dengan wajah melongo. Sesekali ia hanya menengok ke kanan dan ke kiri dan tampak kebingungan.

Karena bocah itu berdiri paling depan, kepolosan ekspresinya itu pun terekam dari samping kanan panggung dan terlihat sangat mencolok dibanding penonton lainnya yang asyik terbawa irama musik reggae. Sontak video ini pun viral di dunia maya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Beragam komentar pun mengalir dari warganet. Menurut brian_madja, Mungkin dia time traveler saking cringe nya jaman now.”

Lalu, akun bernama silviaprtma berpikir beda, “Ketika anak introvert nonton konser.” (DLN)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya