Curhatan Korban yang Selamat Meski Ditusuk 17 Kali oleh Temannya

Listya Magdalena, korban penusukan 9 tahun lalu.
Sumber :
  • Youtube Paopao

VIVA – Memang tidak ada satu orang pun yang dapat mengetahui isi hati orang lain. Itulah sebabnya kita harus selalu waspada terutama kepada orang-orang yang belum kita kenal. Jangankan orang tak dikenal, bahkan teman sendiri pun bisa saja memiliki niat jahat kepada kita. Seperti pengalaman pahit yang pernah dirasakan seorang wanita berikut ini.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Mungkin Listya Magdalena tidak pernah mengira kalau ia akan menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh teman sekelasnya sendiri saat kuliah semester I di Universitas Pelita Harapan. Beruntung, nyawa gadis cantik ini masih bisa diselamatkan setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Peristiwa itu memang terjadi 9 tahun yang lalu. Dan sekarang, wanita yang sudah menjadi seorang YouTuber sukses ini mengungkapkan kronologi peristiwa mencekam saat dirinya menjadi korban penusukan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Listya atau yang lebih akrab disapa Pao Pao tersebut menceritakan pengalaman mengerikannya itu di akun YouTube pribadinya, Paopao. Menurutnya, saat peristiwa itu terjadi, ia sama sekali tidak menyangka kalau teman sekelasnya, Maisy Nathania, akan melakukan tindakan keji tersebut.

Saat itu, sang teman hanya meminta menumpang mobil milik Pao Pao ke Mal Puri Indah. Tanpa curiga sedikit pun, ia akhirnya memberikan tumpangan karena memang searah. Selama dalam perjalanan, temannya itu tak banyak bicara. Bahkan, tak ada hal khusus yang mereka bicarakan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Sesampainya di lokasi, penusukan itu pun terjadi. Tepat saat akan melewati gerbang karcis parkir, temannya langsung menusuknya secara membabi buta. Sontak, mobil yang dikendarai Pao Pao menabrak mobil yang berada di depannya. Pengendara mobil yang ditabrak itu langsung menghampiri mobil Pao Pao. Ia kaget saat melihat kondisi Pao Pao yang sudah terluka parah.

Setelah diselidiki, ternyata temannya tersebut merupakan seorang psikopat. Ia memang kerap berperilaku aneh. Bahkan, setelah menusuk Pao Pao, gadis itu malah tampak tersenyum. Simak cerita lengkap dari Pao Pao di akun YouTube miliknya berikut ini. (AC)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya